VIDEO: GOL Liverpool 4-0 Brighton And Hove Albion Akhiri Musim Liga Inggris

liputanbola6.com – Liverpool mengakhiri musim di posisi keempat klasemen dan Mohamed Salah menjadi top skorer Liga Inggris dengan 32 gol.Liverpool sukses mengunci finish di zona Liga Champions Premier League 2017/2018 usai membantai Brighton And Hove Albion di Anfield pada Minggu (13/5/18) lalu dengan skor 4-0. Bintang pada laga tersebut siapa lagi jika Mohamed Salah yang sukses memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim EPL berformat 38 pekan dengan lesakan nomor 32 miliknya.

Lihat Juga : VIDEO : Cuplikan Gol Newcastle United vs Chelsea The Magpies Berhasil Meraih 3 Poin di Laga Akhir Musim

Gol pertama Salah Pada menit ke 26 dimana Salah menerima umpan dari Solanke spontan Salah langsung menembak ke gawang Brighton dan tercetak gol pertama mereka.

Liverpool di saat memasuki waktu yang ke 40 menit kembali membuat gol yang ke 2 atas sundulan Dejan Lovren kedalam gawang Brighton dan skore menjadi 2-0.hingga babak pertama habis.

memasuki babak ke dua Solanke pemain liverpool kembali merayakan gol mereka

disaat laga dengan 3-0 dimana Brighton bermain tanpa konsentrasi penuh dengan memudahkan Liverpool mengambil situasi, di menit yang ke 80 Robertson sukses mencetak gol yang ke empat 4-0 dimana laga pun berakhir dan wasit meniupkan peluit panjang.

Susunan pemain Liverpool vs Brighton and Hove Albion 13 mei 2018.

Liverpool  (4-4-1-1): Loris Karius(GK), Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson(DEF), Mohamed Salah, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Sadio Mané(MF), Roberto Firmino, Dominic Solanke(FW)

Brighton And Hove Albion (4-3-3): Mathew Ryan(GK), Ezequiel Schelotto, Lewis Dunk, Shane Duffy, Gaëtan Bong(DEF), Davy Propper, Dale Stephens, Beram Kayal(MF), Anthony Knockaert, Jürgen Locadia, Solly March(FW)