Video : Cuplikan Gol Final Liga Eropa Atletico Madrid 3 vs 0 Marseille

liputanbola6.com Eropa Liga, Setelah melumat Marseille dengan 3-0 tanpa pembalasan pada final liga eropa kamis dini hari 17 mei  2018 pada pukul 01;45wib di stadion  Los Colchoneros Atletico Madrid keluar menjadi juara Eropa 2017-2018.

Juru kunci winger Antoine Griezman berhasil membawa tim nya sebagai juara kampiun selama dalam pertandigan di mulai Griezman berhasil mencetak gol pertama nya pada menit ke 21 dan membawa Atletico di atas angin dengan skore 1-0,  laga babak pertama pun tidak berakhir begitu saja dimana Marseille mencoba menyerang tetapi kandas di bek Atletico, dan babak pertama pun habis dengan skore 1-0 sementara Atletico Madrid memimpin keadaan.

lanjutan babak ke dua di mulai berselang beberapa menit jalannya pertandingan Marseille kembali di kejutkan dengan gol yang ke dua oleh Atletico Madrid yang berhasil di cetak oleh Griezman pada menit ke 49, dan atletico kembali menyerang sebuah umpan yang berhasil di sundul oleh pemain Atletico yaoti Diego Godin sedikit melenceng keluar gawang dan hampir saja menjadi gol.

GOL PERTAMA ANTOINE GRIERZMANN 21′

GOL KEDUA ANTOINE GRIERZMANN 49′

GOL KETIGA Gabi 89’

Marseille tidak menyerah begitu saja di dalam menit yang 81 Mitroglou mendapat umpan dari Sanson dan meresepon dengan sebuah sundulan, sundulan sangat tepat dan berhasil mengenai tiang gawang Atletico tetapi tidak membuahkan gol bagi Marseilla.

Jalannya pertandingan Marseilla mendapatkan serangan balik dari ATletico dan terjadi gol yang ketiga oleh Gabi yang mendapatkan umpan dari Koke, akhir dari pertandingan pun selesai dan Atletico berhasil memenangkan Laga ini dengan skore 3-0 tanpa pembalasan oleh Marseilla.

Atletico Madrid Mendapatkan Juara kampiun yang ketiga saat ini setelah pada tahun 2010 dan 2012 mereka juga berhasil menjuari Eropa liga.

Formasi Susunan Pemain Atletico Madrid -vs- Marseille 

Atletico Madrid (4-4-2):13 Jan Oblak(DEF), 16 Sime Vrsaljko, 24 José Giménez, 2 Diego Godín, 19 Lucas Hernández(DEF), 11 Angel Correa, 14 Gabi, 8 Sau; Niguez, 6 Koke(MF), 7 Antonie Griezmann, 18 Diego Costa(FW)
Pelatih : Diego Pablo Simeone

Marseille (4-2-3-1):30 Steve Mandala(DEF), 18 Jordan Amavi, 19 Luiz Gustavo, 23 Adil Rami, 17 Bouna Sarr(DEF), 8 Morgan Sansson, 29 Andre Zambo Anguissa(DEF), 5 Lucas Oscampos, 10 Dimitri Payet, 26 Florian Thauvin(MF), 28 Valere Germain(FW)
Pelatih : Rudi Garcia