VIDEO : Cuplikan Gol Bhayangkara FC 1-0 Mitra Kukar The Guardian Menang Tipis

Liputanbola6.com – Indonesia liga 1, Pekan ke sembilan Gojek Traveloka liga 1 telah usai antara Bhayangkara FC menjamu Mitra Kukar dimana The Guardian menang dengan skore 1-0 atas Mitra Kukar di Stadion PTIK, kamis 17 mei 2018 pukul 20.30WIB.

Jalannya laga berselang beberapa menit kemudian The Guardian memberikan serangan namun kali ini bola bisa di hadang oleh kiper Mitra Kukar Gerri Mandagi dengan baik.

selang jalannya pertandingan di menit ke dua puluh tiga, sang tuan rumah kembali melancarkan serangan atas Jajang Mulyana, yang memperoleh umpan silang dari sayap, dan sang kapten The Guardian menyambar dengan sundulan nya ke pojok gawang, dan lagi lagi masih bisa di tahan oleh Kiper Gerri Mandagi.

Dimenit yang ketiga lima kini saatnya Mitra Kukar melancarkan serangan balasannya melalui sundulan M-Leal dan bola melambung melewati tiang gawang.

The Guardian akhirnya mencetak sebuah gol pada menit ke 41 oleh Muhammad Hargianto lewat bola mati dan tendangan tersebut berhasil masuk ke dalam gawang Mitra Kukar sang kiper Gerri tdak sempat menghalau bola tersebut.

Hingga Babak pertama usai Bhayangkara FC masih memimpin dengan skore 1-0.

Jalan laga babak kedua kembali berjalan dimana giliran Mitra Kukar mengancam gawang Bhayangkara FC dengan tendangan Dedi Hartanto di menit yang ke lima empat, akan tetapi tendangan yang di lancarkan belum ke arah gawang malah keluar menyamping, dan upaya perolehan gol masih gagal.

GOL Muhammad Hargianto 41′

Dimenit yang ke 60 The Guardian kembali menyerang oleh Ferando tetapi bola masih bisa di halang Gerri, laga lanjutan sampai menit terakhir pun masih sama yaitu The Guardian menang tipis dengan skore 1-0, wasit pun meniupkan peluit panjang usai berakhirnya babak ke dua.

Posisi Klasemen sementara Bhyangkara berhasil naik peringkat dengan perolehab 12 poin, sementara Mitra kukar tidak mengalami perubahan karena tidak memetik poin di laga ini.

Susunan pemain:

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho Raharjo(GK); Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, M Rochman(DEF); Dendy Sulistiawan, Lee Yoo-Joon, Paulo Segio, Muhammad Hargianto(MF); Vendry Mofu, Nikola Komazec(FW)

Mitra Kukar(4-5-1): Gerri Mandagi(GK); Gusmawan, Mauricio Leal, Rosadi, Zulchrizal(DEF); Andre Agustiar, Bayu Pradana, Dany Guthrie, Dedi Hartono, Muhammad Bahtiar(MF); Fernando Rodrigues Ortega(FW)