Video Cuplikan Gol : Eden Hazard Pembawa Kemenangan Chelsea Atas MU Final FA Cup

Liputanbola6.com – Final FA Cup, Chelsea berhasil menjuarai setelah di babak penentuan berhasil menang satu gol atas Manchester United 19 mei 2018, Eden Hazard pembawa kemenangan atas laga ini setelah mendapatkan hadiah penalty dari wasit dan menang 1.0

Dalam laga ini Chelsea cukup menekan di dalam pada menit pertama di mulai nya pertandingan, tetapi kiper MU De Gea masih bisa menghalang bola yang disorong oleh penyerang Chelsea Eden Hazzard, jalannya pertandingan di menit ke 23 lagi lagi terjadi pelanggaran oleh pemain bek MU Phil Jones dengan sengaja menekel Eden hazard dan wasit memberikan hukuman penalti pada MU dan gol juga terjadi pada saat itu.

Ketinggalan satu gol MU mengambil alih posisi bola sampai 42 Chelsea dan MU 58 dan Serangan pun terjadi oleh skuad Jose Morinho, akan tetapi masih belum bisa membuahkan hasil yang maksimal hingga laga babak pertama usai dan kedudukan skore masih 1-0 untuk Chelsea.

Jalannya babak ke dua MU sangat gencar menekan dan menyerang sampai di menit 66 Alexiz Sanxhez berhasil mencetak gol ke gawang The Blue akan tetapi wasit menyatakan tidak sah karena penjaga garis menyatakan OFFSIDE.

Pelatih MU Mourinho melakukan pertukaran pemain disaat menit ke 73 berlalu dengan memasukan Lukaku dan Martial, ke dua penyerang ini tampil dengan semangat yang tinggi, akan tetapi sampai laga berakhir MU jika tidak dapat membalas gol mereka dan laga ke dua pun berakhir 1-0.

Susunan Pemain Chelsea  vs Manchester United

Chelsea (3-5-2): Courtois(GK); Azpilicueta, Cahill, Rüdiger(DEF); Moses, Kanté, Fàbregas, Bakayoko, Alonso(MF); Hazard; Giroud(FW).

Pelatih : A-Conte

Manchester United (4-3-3): De Gea(GK); Valencia, Jones, Smalling, Young(DEF); Matic, Herrera, Pogba(MF); Lingard, Sánchez, Rashford(FW).

Pelatih : J-Mourinho