Video Cuplikan Gol Juventus 2-1 Verona : Laga Terakhir Buffon Di Juventus

Liputanbola6.com – Laga Akhir Musim Italia Seri A sudah berakhir, Buffon dan kawan kawan berhasil menang atas laga nya bersama Hellar Verona 19 mei 2018, di Stadion Alliaz dengan kemenangan 2-1 yang di raih JUventus didalam akhir laga ini.

Dalam laga ini posisi penguasaan bola adalah 64% -46% Juventus lebih menguasai permainan di babak pertama tetapi dalam babak pertama ini ke dua tim masih belum bisa mencetak gol, peluang peluang babak pertama dalam pemain JUventus masih belum bisa membuat gol meskipun sang tuan rumah menyerang, sampai babak pertama pun selesai.

Perjalanan pertandingan di babak kedua Hellar Verona di kejutkan oleh gol Pertama umpan sepak  tendang pojok dari Pjanic yang di teruskan oleh Costa ke gawang Verona dan berhasil ditahan dan bola kembali mengarah ke arah Rugani dengan respon cepat mencetak gol pertama mereka.

Gol Pertama Rugani 49′

Berselang beberapa menit Juventus kembali berhasil mencetak gol yang ke dua atas tendangan bebas Miralem Pjanic di menit yang ke 52, di posisi kekakan 2-0, Hellas Verona kembali untuk menyerang dimenit yang ke 76 oleh Alessio Cerci yang mendapatkan umpang silang dan bola masuk ke dalam tepi gawang dan Buffon pun mati langkah skore sementara menjadi 2-1.

Gol Alessio Cerci 76′

JUventus kembali menyerang di babak 84 menit dan salah satu pemain Hellas Verona Handball dan wasit memberikan hadiah penalti kepada Juventus, kesempatan kali di berikan oleh Lichsteiner, kiper Verona dapat menebak dengan baik hasil dan bola berhasil di hadang.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus, Pertandingan ini merupakan laga terakhir sang Buffon bagi Juventus, para supporter sangat terharu dengan Buffon setelah berakhir laga tersebut.

Susunan Pemain Juventus -vs- Hellas Verona

Juventus (4-3-3) :Gianluigi Buffon(GK); Stephan Lichtsteiner, Andrea Barzagli, Daniele Rugani, Alex Sandro(DEF); Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Stefano Sturaro(MF); Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Douglas Costa(FW).

Hellas Verona (4-3-3) :Nicolas(GK); Romulo, Antonio Caracciolo, Alex Ferrari, Samuel Souprayen(DEF); Rolando Aarons, Marco Fossati, Andrea Danzi(MF); Mohamed Fares, Alessio Cerci, Ryder Matos(FW).