Video Cuplikan Gol : Villarreal 2-2 Real Madrid La Liga Akhir Musim

liputanbola6.comLaliga, Spanyol Akhir laga dimana Villareal bermain imbang saat menjamu Real Madrid di stadion El Madrigal (20/5/2018) Minggu dini hari, kedua klub bermain dengan skore 2-2.

Dalam laga ini Zidane menurunkan kiper cadangan Luca Zidane yang merupakan anak pertama Zidane, alasan tidak menurunkan kiper seniornya Keyloy Navas yang merupakan kiper senior berkebangsaan Costa Rica untuk persiapan pekan depan di final Champions yang akan berhadapan dengan Liverpool, dalam babak pertama Real Madrid berhasil tampil dengan baik yaitu dapat meraih 2 gol di 45 menit ke pertama dalam laga melawan Villareal.

Jalannya pertandingan di babak awal 11 menit Garet Bale berhasil membobol gawang atas tendangan Gareth Bale di dalam kotak penalti ke pojok gawang Villareal yang di jaga oleh kiper Andreas Fernandez.

Setelah ketinggalan satu gol Villareal mencoba mendapatkan gol dengan serangan Pablo Fornals di formasi menyamping tengah tetapi bola pas di depan kiper dengan mudah sang kiper masih bisa menyelamatkan bola disaat menit ke 17.

Tetapi Villareal kembali kebobolan di menit ke 32 dimana Ronaldo berhasil menyundul bola atas umpan dari Marcelo di depan gawang Villareal, dan kembali Real Madrid memimpin dengan skore 0.2 hingga babak pertama habis.

Mulai nya babak kedua Villareal tampak bersemangat untuk menepis kekalahan dari Madrid, serangan demi serangan berhasil di luncurkan setelah di menit ke 49 atas tembakan Nicola Sansone masih dapat di hadang oleh Kiper Luca Zidane.

Terus menyerang dilakukan oleh Villareal hingga membuahkan hasil dimana saat menit ke 70 Roger Martinez berhasil menyerang setelah melewati bek Madrid Raphael Varane, dan Martinez melakukan tembakan yang keras dari arah menyamping ke sudut gawang Madrid dan bola pun masuk skore sementara menjadi 1-2.

Berselang beberapa menit kemudian Villareal kembali membobol gawang sang Madrid untuk yang kedua Samu Castielljo dimenit ke 85, yang mendapatkan umpan dari Rodri Hernandez, dimana dalam posisi tidak offside, Luca Zidane mencoba menghadang tetapi masih bisa di lego oleh Samu Castielljo dan secepatanya melakukan upaya tembakan ke dalam gawang, hingga memperimbang keadaan menjadi 2-2.

Hingga babak penghabisan Real Madrid tidak bisa menambah gol sehingga laga berakhir dengan imbang, hasil dari akhir Laliga ini Real Madrid menduduki peringkat klasemen ke tiga dengan perolehan 76 poin, sedangkan Villareal menempati posisi ke 5 dengan perolehan 61 poin.

Susunan Pemain Villareal vs Real Madrid

Villareal (4-4-2) : Andreas Fernandes(GK), Mario, Bonera, Gonzales, Marin(DEF), Formals, Fuego, Hernandez, SOriano(MF), Unal, Sansone(FW)
Pelatih : Javier Calleja Revilla

Real Madrid (4-3-1-2) : Zidane Junior(GK), Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal(DEF), Kross, Casemiro, Modric(MF), Isco, Bale, Ronaldo(FW)
Pelatih :  Zinedine Zidane