Video Cuplikan Gol Atletico Madrid 2-2 Eibar Laga Perpisahan Torres

Liputanbola6.com – Laga Perpisahan Dini hari Laliga antara Atletico Madrid dan Eibar menjadi laga perpisahan bagi Fernando Torres, akhir laga mereka bermain dengan imbang yaitu dengan skore 2-2, Di Stadion Wanda Metropolitan senin (21/5/2018) Dini hari, Hasil dari pertandingan ini membuat Atletico menjadi juara ke dua klasemen musim 2017-2018 dengan perolehan 79 poin, sedangkan Eibar menempati posisi ke 9 dengan perolehan 51 poin.

Dilaga ini  merupakan laga perpisahan Fernando Torres dengan Atletico Madrid dengan menyumbangkan 2 gol di laga pamungkas ini, pelatih Diego Simeione memberikan posisi gelandang pada laga pertandingan terakhir ini.

Jalannya Pertandingan dimana Atletico kebobolan gol dulu oleh Eibar di menit ke 35 oleh Kike atas bola umpan lambung dan di berikan kepada Kike dengan tendangan sedikit terjatuh di depan Oblak Kiper Atletico dan bola masuk ke gawang menjadikan skore sementara menjadi 0-1.

Gol Pertama Kike 35 menit

Dimenit yang ke 42 Torres berhasil menyamakan kedudukan dengan skore 1-.1, melalui umpang silang.

Gol Kedua Torres di menit 42

Babak kedua pun berlanjut dan kali ini Torres kembali membobol gol yang ke dua di pihak Eibar 60 menit berjalan, disaat Luis memberikan umpan kepada Costa dan Costa memberikan umpan kepada Torres dan tanpa basa basi langsung melakukan tembakan ke gawang Eibar, kini posisi Atletico memimpin dengan skore 2-1.

Gol Torres yang ketiga 60 menit

Babak lanjutan kembali jalan disaat Hernandez bek Atletico mendapatkan kartu merah dan di keluarkan wasit keadaan posisi bola pun berubah sehingga Eibar gencar melakukan serangan, dimenit yang ke 70 Ruben Pena kembali berhasil membobol gawang Atletico dan skore sementara berimbang menjadi 2-2.Atletico kembali mencoba menyerang agar dapat meraih gol yang ketiga mereka tetapi tidak berhasil hingga babak kedua pun berakhir.

Statistik posisi bola yaitu 52 Atletico dan Eibar 48.

Susunan Pemain Atletico Madrid -vs- Eibar

Atletico Madrid (4-4-2)J Oblak(GK), Juanfran, Savic, Hernandez, Luis(DEF), Correa, gabi, Saul, Vitolo(MF), Koke, Torres(FW)
Pelatih : D Simeone

Eibar (4-2-3-1)Dmitrovic(GK), Jose Angel, Lomban, Oliverira, Pena(DEF), Garcia, Escalante(MF), Orellana, Jordan, ALejo, Kike(FW)
Pelatih : J M Etxebararria