Video Cuplikan Gol Persela Lamongan 2-0 Persija Jakarta

Liputanbola6.com – Indonesia liga 1 antara Persela vs Persija baru saja usai di Stadion Surajaya, dimana sang tuan rumah berhasil meraih kemenangan dengan skore 2-0.

Jalannya babak pertama di laga ini dimana beberapa menit berselang Ramdani mendapatkan peluang dimenit ke 11, melalui tendangan saddil tetapi bola masih bisa di tepis kiper Kuswanto(Persela) Persija di babak awal agresif menyerang Persela,.

Kemudian di menit 29 Persija Simic mendapatkan umpan dan melakukan tendangan di dalam kotak penalti namun bola masih keluar ke arah gawang Persela Lamongan, hingga laga pertama berakhir masih tidak  terjadi gol dengan skore kaca mata.

Awal babak ke dua pemain Persela Shohei mendapatkan hadiah penalty dari wasit akan tetapi bola yang di arahkan keluar ke arah pinalty, berselang beberapa menit berjalan giliran Persela Lamongan mendapatkan peluang di menit ke 69, akan tetapi bola yang di lambungkan masih tetap mengenai sasaran sehingga kiper Persija Daryono dengan mudah menangkap bola.

Persela Lamongan mendapatkan gol pertama nya di menit ke 84 atas Diego Assis, gol tersebut mendapatkan protes dari pemain Persija karena adanya Handball, akan tetapi melalui peraturan wasit gol tersebut tidak handball dan wasit menyatakan gol tersebut murni.

Gol pertama Diego Assis di menit ke 84′

Di lihat dari video cuplikan gol tersebut nampak sama sama tangan Diego Assis mengenai bola, akan tetapi disaat bersamaan kiper Persija Daryono juga mengangkat tangannya untuk menahan bola sehingga bola memantul ke dalam gawang.

Babak tambahan di 90 menit Persela Lamongan kembali mencetak gol yang ke dua mereka atas tendangan Shohei Mastsunaga yang datar di luar kotak penalti dan menambah skore menjadi 2-0, hingga pertandingan berakhir.

Gol Kedua Shohei Mastsunaga 90+5′

Susunan Pemain Persela Lamongan VS Persija Jakarta

Persela Lamongan(4-2-3-1): Dwi Kuswanto(GK), Wallace, Eky Taufik, Birrul Walidain(DEF), Arif Satriya, Shohei Matsunaga(MF), Syahroni, Saddil Ramdani, Loris Arnaud. Diego Assis, Fahmi Al Ayyubi(FW).

Persija Jakarta(4-3-3): Daryono(GK), Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Jaimerson Da Silva(DEF), Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand(MF), Sandi Sute, Rico Simanjuntak, Addison Alves, Marko Simic(FW).