Video Cuplikan Gol Arema FC 4 – 0 Bhayangkara FC : Singo Edan Lumat The Guardian

Liputanbola6.com – Indonesia Super Liga pekan ke 10 Arema FC tampil maksimal saat mereka menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Selasa 22 mei 2018 wib malam hari, Arema FC melumat Bhayangkara FC denga empat gol tanpa pembalasan.

Kemenangan ini membawa Arema FC menduduki posisi ke 16 dar 18 klasemen sementara saat ini, Sebagai tim tuan rumah Arema melakukan penyerangan di babak pertama mulainya pertandingan jalannya pertandingan dimenit ke sembilan tuan rumah mencetak gol pertama nya melalui sepakan Rivaldi Bawuo ke ujung gawang Bhayangkara dan bola tidak dapat di tahan oleh Awan Setho (Kiper Bhayangkara FC)

GOl Pertama Rivaldi Bawuo

berselang beberapa menit kemudian tim tamu mencoba kembali menyerang melalui Hargianto akan tetapi bola melambung tinggi kearah gawang, Bhayangkara memiliki beberapa peluang tetapi tidak mencapai maksimal atas tendangan Vendy Mofu yang kembali mencoba menyerang Arema dimenit ke 22, kemudian hanya berselang dua menit Arema kembali mencetak gol yang kedua oleh Didik Setiawan atas tendangan ke arah tiang dan posisi sementara Arema FC unggul dengan skore 2-0, Hingga babak ke dua pun selesai.

GOl kedua Didik Setiawan

Jalannya babak ke dua berselang hanya dua menit, kembali Arema menambah gol atas aksi tendang Rivaldi yang melewati beberapa bek Bhayangkara FC, dan Arema FC pun menambah kedudukan menjadi 3-0.

GOl ketiga RIvaldi

Tidak hanya berakhir begitu tampak dilaga ini Arema FC sangat tampil dengan baik dimana posisi bola Arema FC berhasil menguasai pertandingan laga malam ini, dimenit yang ke 62 Arema kembali menambah skore menjadi 4-0. atas tendangan Dedik Setiawan yang berhasil mencuri kesempatan sehingga tidak offside yang dengan cepat melewati ke dua bek Bhayangkara.

GOL keempat Dedik Setiawan

Dilaga ini Arema FC bermain sedikit kasar dan baik dimana sang tuan rumah mendapatkan 5 kartu kuning sedangkan Bhayangkara FC hanya mendapatkan 2 kartu kuning, untuk kartu merah tidak ada pemain yang mendapatkan, hingga akhir kedua berakhir skore sementara tidak bertambah Arema unggul dengan 4-0 atas Bhayangkara, Arema menempati posisi ke 16 dengan perolehan 9 poin, Sedangkan Bhayangkara menempati posisi ke 11 dengan perolehan 12 poin.

UEFA Champions Final Real Madrid vs Liverpool 26 Mei 2018
UEFA Champions Final Real Madrid vs Liverpool 26 Mei 2018

Susunan Pemain Arema vs Bhayangkara

Arema FC (4-3-3):Joko Ribowo(GK), Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Israel Wamiau, Johan Farizi(DEF), Purwaka Yudi, Ahmet Atayew, Ricky Ohorella(MF), Dedik Setiawan, Dendi Santoso, Rivaldi Bawuo(FW).
Pelatih : Joko Susilo

Bhayangkara FC (4-3-3):Awan Setho(GK), I Putu Gede, M. Fatcu Rochman, Vladimir Vujovic, Dendy Sulistyawan(DEF), Lee Yu Jun, Hargianto, Vendry Mofu(MF), Herman Dzumafo, Jajang Mulyana, Wahyu Subo Seto(FW).
Pelatih : Simon MC Menemy