Lewandowski Kirim Salam Perpisahan Untuk Lukasz Piszczek

Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski mengirimkan salam perpisahan sekaligus apresiasi untuk kompatriot nya di tim nasional Polandia sekaligus mantan rekan nya di Borussia Dortmund, Lukasz Piszczek yang memutuskan pensiun dari tim nasional.

Lewandowski Kirim Salam Perpisahan Untuk Lukasz Piszczek
Lewandowski Kirim Salam Perpisahan Untuk Lukasz Piszczek

Lewandowski yang merupakan kapten timnas Polandia mengungkapkan rasa terima kasih dan juga kekagumannya terhadap Piszczek. Lewandowski mengungkapkan bahwa dirinya bangga pernah menjadi rekan se-tim Piszczek tidak hanya di timnas akan tetapi juga ketika sama-sama memperkuat Dortmund.

Ungkapan tersebut disampaikan Lewandowski melalui tulisan yang diunggah ke akun Instagram pribadi miliknya. “Keterlibatan dan dedikasi yang anda miliki dan tunjukan ketika bermain di tim nasional membuat saya kagum,” tulis Lewandowski.

Pemain berusia 29 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak akan melupakan momen ketika dirinya bermain bersama dengan Lukasz Piszczek di satu tim. “Hal itu akan selalu diingat oleh penggemar dan supporter. Terima Kasih Lukasz Piszczek untuk tahun-tahun yang penuh dengan kemenangan bersama,” tulis Lewandowski.

Bersama dengan Lewandowski, Piszczek sukses mempersembahkan gelar Bundesliga untuk Dortmund pada musim 2011/2012.