Highlight Premier League Manchester United vs Leicester City 11 Agustus 2018

Laga pembuka Premier League yang berlangsung di Old Trafford ini berjalan layaknya laga perdana yang dimana kedua tim bermain lebih hati-hati. Manchester United menurunkan tim penuh dengan juga memasang rekrutan anyar yang di rekrut pada transfer panas musim ini yaitu Fred.

Highlight Premier League Manchester United vs Leicester City 11 Agustus 2018
Highlight Premier League Manchester United vs Leicester City 11 Agustus 2018

Leicester sendiri turun dengan memasang Ilheanacho sebagai starter daripada Jamie Vardy. Jamie Vardy sendiri diturunkan pada babak kedua menggantikan James Maddison.

Secara statistik permainan, kedua tim bermain cukup berimbang dengan Manchester United menguasai 48 persen penguasaan bola sedangkan Leicester City memmiliki 52 persen penguasaan bola. Pada sisi peluang, Manchester United berhasil mencatatkan 8 peluang dengan 6 peluang on target dan 2 off target. Dari 6 peluang tersebut Manchester United sukses mencetak 2 gol walaupun 1 gol berasal dari eksekusi titik putih Paul Pogba pada menit ke-3 sedangkan 1 gol lagi di cetak oleh Luke Shaw melalui aksi solo melewati bek Leicester City.

Leicester sendiri bukan tanpa peluang. Secara total, Harry Macguire sukses mencatatkan 6 peluang yang dimana 4 on target dan 2 off target. Leicester sendiri berhasil memperkecil ketinggalan dengan mencetak 1 gol yang diceploskan oleh Jamie Vardy pada pengujung Laga.

Manchester United 2 – 1 Leicester City (Pogba 3′, Shaw 83′ (Man Utd) – Vardy 90′ (Leicester City))

Berikut ini adalah Highlight Premier League Manchester United vs Leicester City 11 Agustus 2018