Kapten Madura United Siap Tampil Hadapi Sriwijaya

Jelang laga Sriwijaya di Palembang, Madura United mendapat kabar baik yaitu kapten tim yaitu Fachrudin Wahyudi Aryanto telah pulih dari cedera otot paha. Dirinya menyatakan untuk siap tampil pada lanjutan Gojek Liga 1.

Pada pekan ke-20 ini, Laskar Sape Kerap akan bertandang ke Palembang untuk di jamu oleh Sriwijaya FC di Jakabaring Sport Center. Laga ini akan menjadi laga comeback dari Fachrudin untuk menjadi salah satu palang pintu pertahanan tim nya.

Kapten Madura United Siap Tampil Hadapi Sriwijaya
Kapten Madura United Siap Tampil Hadapi Sriwijaya

“Semoga kondisi saya semakin baik dan dapat ikut tim ke Palembang. Saya sudah bergabung dengan latihan sejak Senin lalu. Semoga dapat memberikan yang terbaik untuk tim,” ungkap pemain yang menggunakan nomor punggung 26 ini.

Walaupun kondisi nya telah membaik, Fachrudin tidak menjamin dapat tampil penuh pada laga ini. Dirinya menyerahkan keputusan untuk peluangnya bermain kepada jajaran pelatih Madura United.

“Mungkin saya belum dapat tampil penuh 90 menit. Nanti akan dilihat seperti apa yang jelas semua tergantung pada keputusan pelatih;” lanjut Fachrudin.

Sriwijaya sendiri merupakan tim yang dibela oleh Fachrudin sebelum bergabung dengan Madura United pada awal 2017 lalu. Ini akan menjadi laga reuni pemain berusia 29 tahun.

Fachrudin sendiri telah absen selama tiga pertandingan karena cedera otot paha yang didapatnya ketika Madura menjamu Perseru Serui pada 17 Juli 2018 lalu.

Fachrudin sendiri merupakan salah satu pemain andalan Madura United di jantung pertahanan. Bersama dengan Fabiano Beltrame, Fachrudin selalu tampil reguler kecuali terdapat salah satu pemain yang mengalami cedera atau larangan bertandingan karena akumulasi kartu.