Highlight Premier League Liverpools vs West Ham 12 Agustus 2018

Laga Premier League akhirnya bergulir pada minggu ini, Liverpool yang melakukan belanja besar-besaran pada musim ini dengan mendatangkan beberapa pemain juga memainkan laga perdana pada musim ini di Anfield menjamu West Ham.

Highlight Premier League Liverpools vs West Ham 12 Agustus 2018
Highlight Premier League Liverpools vs West Ham 12 Agustus 2018

Liverpool pada pertandingan ini menurunkan komposisi terbaik yang dimilikinya termasuk beberapa rekrutan baru seperti kiper Aliison Becker dan Naby Keita. Bermodal komposisi pemain terbaik yang dimiliki, Liverpool sukses tampil mendominasi laga dengan melepaskan sebanyak 13 tendangan yang dimana 8 tendangan merupakan tendangan on-target sedangkan sisanya off-target. West Ham sendiri hanya berhasil mencatatkan 5 tendangan yang terdiri dari 2 on-target sedangkan sisa nya off-target.

Tidak hanya jumlah peluang, pada penguasaan bola pun, Liverpool tidak memberikan ruang untuk West Ham untuk mengembangkan permainan. Secara total, penguasaan bola Liverpool mencapai 61 persen sedangkan West Ham hanya 39 persen yang dimana sebagian juga dilakukan di area sendiri.

Dari 4 gol yang dicetak oleh Liverpool, Mohamed Salah pada menit ke 19 yang berasal dari umpan Andrew Roberson, Sadio mane pada menit 45 dengan umpan James Milner dan meni ke-53 dengan umpan Roberto Firmino. Gol terakhir Liverpool sendiri di cetak oleh Daniel Sturridge pada menit ke-88

Berikut ini adalah Highlight Premier League Liverpools vs West Ham 12 Agustus 2018