Hubungan Ibunda Cristiano Ronaldo Dengan Georgina Rodriguez Kembali Memanas

Hubungan ibunda mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, Marioa Dolores dos Santos Aveiro kembali memanas walaupun sebelumnya Maria Dolores telah memberikan persetujuan bagi Ronaldo untuk menikahi Georgina Rodriguez.

Awalnya Maria Dolores pernah menyatakan ketidaksukaannya terhadap Georgina Rodriguez akan tetapi hal tersebut perlahan berubah hingga Maria Dolores menyatakan bahwa Georgina adalah wanita yang cocok untuk menjadi calon menantunya.

Hubungan Ibunda Cristiano Ronaldo Dengan Georgina Rodriguez Kembali Memanas
Hubungan Ibunda Cristiano Ronaldo Dengan Georgina Rodriguez Kembali Memanas

“Dia adalah ibu dari cucu saya jadi dia merupakan calon menantu saya. Saat ini dirinya belum menjadi menantu saya akan tetapi sebatas calon menantu. Georgina adalah seorang wanita yang selalu tenang ketika menghadapi sesuatu yang merupakan hal yang penting bagi seorang ibu,” kata Maria ketika ditanya mengenai hubungannya yang membaik dengan Georgina.

Ketenangan dan sifat keibuan tersebut yang disinyalir menjadi alasan Maria mulai membuka hatinya terhadap Georgina Rodriguez. Ditengah hubungannya yang membaik, ternyata Maria masih menyimpan masalah dengan Georgina yang dimana dianggapnya terlalu matrealistis.

Hal ini terlihat oleh Maria Dolores yang mengunggah fotonya bersama putra pertama Ronaldo di Instagram. Salah satu netizen @ana.fonsecacardoso memberikan komentar terhadap foto tersebut. “Dolores telah kembali ke sisi Cristiano. Jangan biarkan model asal Spanyol tersebut dengan bebas mengambil uang anakmu,” tulis akun tersebut.

Hal yang tidak disangka adalah respon yang diberikan oleh Maria yang memberikan “Like” kepada komentar tersebut. Respon tersebut tidak diketahui apakah persetujuan dari Maria untuk komentar tersebut atau hanya respon yang dianggap guyonan.

Hubungan kedua wanita dekat Ronaldo ini memang dikabarkan panas dingin karena kebiasaan Georgina Rodriguez yang suka menghambur-hamburkan uang Cristiano Ronaldo.