Highlights Piala Super Eropa Real Madrid vs Atletico Madrid 16 Agustus 2018

Laga perdana dari Julen Lopetegui berakhir bagai mimpi buruk, Real Madrid harus menelan pil pahit karena dikalahkan oleh Atletico Madrid 4-2. Laga ini dimainkan di stadion A Le Coq Arena, Estonia dan harus diselesaikan melalui babak perpanjangan waktu setelah kedua tim bermain imbang 2-2 pada waktu normal.

Highlights Piala Super Eropa Real Madrid vs Atletico Madrid 16 Agustus 2018
Highlights Piala Super Eropa Real Madrid vs Atletico Madrid 16 Agustus 2018

Pada pertandingan ini terlihat masalah yang telah di prediksi akan terjadi di Real Madrid benar-benar terjadi yaitu lini depan yang tidak setajam ketika Ronaldo masih memperkuat Real Madrid. Pemain-pemain yang diharapkan dapat menjadi menggantikan peran dari Ronaldo seperti Gareth Bale, Isco dan Marc Asensio ternyata tampil tidak sesuai dengan harapan.

Dengan modal 66 persen penguasaan bola, Real Madrid hanya sanggup menghasilkan hanya 10 peluang yang dimana 6 peluang adalah peluang mengarah tepat ke gawang sedangkan sisa nya adalah tidak mencapai sasaran. Dilain pihak, Atletico Madrid dengan penguasaan bola 34 persen karena lebih mengandalkan skema serangan balik berhasil menghasilkan 5 peluang. Hal yang menjadi sorotan adalah dari 5 peluang tersebut merupakan peluang yang mengarah ke gawang dan peluang tersebut berhasil dikonversi menjadi 4 gol.

Gol Real Madrid sendiri di cetak oleh Karim Benzema pada menit 27 dan Sergio Ramos pada menit ke 63 melalu titik putih. Atletico berhasil mencetak gol melalui Diego Costa pada menit ke-1 dan ke-79, Saul Niguez pada menit ke-99 dan Koke pada menit ke-104.

Berikut ini adalah Highlights Piala Super Eropa Real Madrid vs Atletico Madrid 16 Agustus 2018,