Higuain Diprediksi Akan Menjadi Gol Terbanyak Di Liga Italia Musim Depan

Ditengah kemeriahan Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini, Striker Timnas Italia ketika memenangi Piala Dunia 2006 lalu, Luca Toni mengatakan bahwa megabintang berjulukan CR7 tersebut belum tentu akan langsung menjadi top skor di Liga Italia musim ini.

Cristiano Ronaldo secara mengejutkan meninggalkan Real Madrid menuju Juventus dengan transfer mencapai 105 pounds atau hampir Rp 2 triliun. Juventus tanpa rag mengikat kapten timnas Portugal tersebut dengan kontrak 4 tahun walaupun Ronaldo saat ini telah berusia 33 tahun.

Higuain Diprediksi Akan Menjadi Gol Terbanyak Di Liga Italia Musim Depan
Higuain Diprediksi Akan Menjadi Gol Terbanyak Di Liga Italia Musim Depan

Kedatangkan Ronaldo ternyata membuat beberapa pemain Juventus hengkang yang dimana salah satunya adalah Gonzalo Higuain. Mantan rekan se-tim Ronaldo ketika masih sama-sama merumput di Real Madrid tersebut pergi dari Juventus dan bergabung dengan AC Milan dalam paket transfer Bonucci yang dimana juga melibatkan Mattia Caldara.

Berbeda dengan Caldara, Higuain datang ke AC Milan dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian secara permanen. Dengan bergabungnya Higuain dengan AC Milan maka sudah dipastikan 6 klub teratas Serie A saat ini masing-masing memiliki satu juru gedor di lini depan yaitu Mauro Icardi di Inter Milan, Edin Dzeko di Roma, Dries Mertens di Napoli, Ciro Immobile di Lazio dan Gonzalo Higuain di AC Milan melengkapi Ronaldo yang sudah dipastikan akan menempati posisi ujung tombak Juventus.

“Kedatangan Ronaldo tentunya membuat klub lain harus meningkat kualitas tim mereka jika ingin mengalahkan Juventus musim depan. Inter Milan pada bursa transfer ini telah bekerja dengan baik dengan merekrut beberapa pemain yang secara kualitas merupakan pemain yang bagus seperti Stefan De Vrij, Kwadwo Asamoah, Keita Balde dan Radja Nainggolan,” kata Toni.

“Higuain sendiri memberikan lompatan yang cukup besar bagi AC Milan yang memiliki masalah dengan lini depan pada musim lalu. Ronaldo, Higuain dan Icardi akan bersaing untuk menjadi pencetak gol terbanyak musim ini. Ciro Immobile dan Edin Dzeko akan memberikan kejutan selama tim mereka tetap sekonsisten musim lalu. Prediksi saya adalah Higuain yang akan menjadi pencetak gol terbanyak karena dirinya sudah cukup berpengalaman dalam Liga Italia sedangkan Ronaldo kemungkinan akan kesulitan di awal sebelum dirinya menemukan bentuk permainan terbaik yang ia miliki,” tutup Toni.