Pelatih Indra Sjafri Akan Panggil Kembali Satu Gelandang PSM Makassar

Timnas U-19 Indonesia yang ditangani oleh pelatih Indra Sjafri memutuskan untuk memanggil kembali pemain tengah yang saat ini memperkuat PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar. Dirinya akan kembali bergabung pada training camp yang akan dilakukan oleh Timnas U-19 jelang Piala Asia U-19.

asnawi mangkualam bahar
asnawi mangkualam bahar

Pemusatan latihan ini rencananya akan digelar di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta yang dimulai dari tanggal 11 Agustus 2018 dan akan berakhir pada tanggal 16 Oktober 2018.

Tim yang ditangani oleh Indra Sjafri ini akan mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala Asia U-19 yang akan dimainakn di Indonesia pada tanggal 18 Oktober 2018. Pada training camp ini, Indra Sjafri telah mengumumkan 33 pemain yang kemudian akan di pangkas hingga jumlah ideal skuat tersebut.

Dari 33 nama yang akan mengikuti pemusatan latihan, Asnawi Mangkualam Bahar yang saat ini bermain untuk PSM Makassar menjadi salah satu pemain yang dipanggil oleh Indra Sjafri. Hal ini dikonfirmasi oleh sekretaris tim yaitu Andi Widya Syadzwina yang mengatakan bahwa surat resmi pemanggilan sudah diterima oleh klub.

Menurut Andi Widya, PSM Makassar telah memberikan izin kepada pemain asli binaan PSM Makassar tersebut untuk bergabung dengan pemusatan latihan tersebut. “Pihak klub telah memberikan izin kepada Asnawai. Kami harapkan Asnawi dapat memberikan kontribusi bagi timnas U-19 sekaligus menjadi salah satu pemain yang akan bermain mewakili timnas U-19 di Piala Asia U-19 nanti.