Highlight La Liga Barcelona vs Deportivo Alaves 19 Agustus 2018

Barcelona memulai La Liga musim ini dengan menghadapi lawan yang tergolong mudah yaitu Deportivo Alaves di Nou Camp. Pertandingan berjalan sesuai dengan yang telah diperkirakan yaitu berjalan dengan tidak seimbang.

Highlight La Liga Barcelona vs Deportivo Alaves 19 Agustus 2018
Highlight La Liga Barcelona vs Deportivo Alaves 19 Agustus 2018

Kualitas permainan ditambah dengan tekanan laga perdana dan tekanan pendukung Barcelona menjadi penyebab pertandingan ini berjalan tidak seimbang. Walaupun memiliki kualitas pemain jauh diatas Alaves, Barcelona pada babak pertama menemui kebuntuan yang menyebabkan sepanjang 45 menit pertama Messi cs tidak dapat menjebol gawang Alaves.

Perubahan pemain yang dilakukan Valverde pada babak kedua dengan mengganti Nelson Semedo dengan Philippe Coutinho terbukti berbuah hasil positif. Pada menit ke-64 Barcelona berhasil menembus pertahanan Alaves dan mencetak gol pertama melalui Lionel Messi. Unggul 1 gol, Barcelona tidak berhenti dan terus menekan. 10 menit sebelum pertandingan berakhir, Philippe Countinho berhasil mencetak gol bagi Barcelona untuk menambah keunggulan Barcelona menjadi 2-0 sebelum ditutup oleh gol kedua Messi pada injury time.

Berikut ini adalah Highlight La Liga Barcelona vs Deportivo Alaves 19 Agustus 2018,