Highlight Premier League Chelsea vs Arsenal 18 Agustus 2018

Setelah Manchester City, Arsenal kembali menghadapi lawan yang sulit yaitu Chelsea. Pada laga ini Arsenal harus bertandang ke Stamford Bridge untuk di jamu oleh Chelsea. Chelsea yang berstatus sebagai tim tuan rumah tampil menekan sejak menit awal. Permainan menyerang dari Maurizio Sarri sejauh ini membuat Chelsea menjadi tim yang tampil menyerang.

Highlight Premier League Chelsea vs Arsenal 18 Agustus 2018
Highlight Premier League Chelsea vs Arsenal 18 Agustus 2018

Perubahan dalam permainan Chelsea adalah penguasaan boal yang cukup jauh diatas Arsenal yaitu 58 persen berbanding 42 persen. Lini serang Chelsea juga bermain sangat agresif dengan melesatkan hampir 2 lusin tendangan ke gawan Petr Cech yang diaman 11 tendangan tersebut tepat mengarah ke gawang mantan kiper Chelsea tersebut. Arsenal sendiri juga tidak mau kalah. Walaupun di tekan dari menit awal akan tetapi tim Unai Emery tersebut juga sukses menghasilkan peluang. Tercatat Aubameyang cs sukses menyarankan 6 tendangan on-target ke gawang kiper Arrizabalaga.

Permainan yang berlangsung ketat ini akhirnya berakhir dengan skor 3-2 untuk keunggulan Chelsea yang dimana Chelsea sempat unggul 2 gol melalui Pedro Rodriguez pada menit ke-9 dan Alvaro Morata pada menit ke-20. Arsenal menyusul 7 menit kemudian melalui Henrikh Mkhitaryan. Pemain nasional Armenia tersebut menjadi kunci permainan Arsenal karena berhasil berkontribusi untuk gol kedua Arsenal yang di cetak oleh Alex Iwobi pada menit ke 41.

Pertandingan yang terlihat akan berakhir dengan skor 2-2 membuat Arsenal mencoba untuk menahan Chelsea hingga pertandingan usai akan tetapi Chelsea sukses memecah kebuntuan kembali pada menit ke-81 melalui gol Marcos Alonso.

Berikut ini adalah Highlight Premier League Chelsea vs Arsenal 18 Agustus 2018