Highlight Serie A Lazio vs SSC Napoli 19 Agustus 2018

Laga pembuka Serie A musim menjadi laga yang cukup seru karena selain menyajikan laga perdana megabintang Cristiano Ronaldo bersaa Juventus di Italia akan tetapi juga menyajikan big match antara 2 klub kuat Serie A yaitu Lazio melawan Napoli.

Highlight Serie A Lazio vs SSC Napoli 19 Agustus 2018
Highlight Serie A Lazio vs SSC Napoli 19 Agustus 2018

Laga yang dimainkan di Stadio Olimpico, Roma ini berjalan ketat karena secara kualitas kedua tim ini memiliki kualitas yang tidak berbeda jauh. Tim tamu dikenal memiliki pemain yang sangat tajam seperti Lorenzo Insigne, Jose Maria Callejon, Dries Mertens dan Marek Masik maka tim tuan rumah juga diperkuat oleh pemain yang kualitasnya tidak kalah jauh seperti Ciro Immobile yang merupakan top skor musim lalu bersama Mauro Icardi, Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic yang menjadi salah satu komoditas terpanas pada transfer musim panas ini.

Laga kedua tim berlangsung cukup ketat walaupun, Napoli lebih menguasai permainan dengan penguasaan bola mencapai 61 persen sedangkan Lazio hanya 39 persen. Secara peluang, Napoli menghasilkan 10 tendangan yang dimana 4 tendangan merupakan tendangan tepat ke gawang Thomas Strakosha. Walaupun hanya memiliki 31 penguasaan bola, Lazio bukanlah tanpa peluang. Ciro Immobile dkk juga beberapa kali mengancam gawang dari Orestis Karnezis. Terhitung total 3 peluang emas yang berhasil di hasilkan oleh Lazio yang dimana 1 dari 3 peluang tersebut menghasilakn gol yang di cetak oleh Immobile.

Skor akhir dari Lazio vs SSC Napoli adalah 1-2 untuk keunggulan Napoli. Gol Lazio di cetak oleh Immobile pada menit ke-25 sedangkan Napoli mencetak pada menit ke-45 melalui Milik dan gol kedua dicetak oleh Insigne pada menit ke-59

Berikut ini adalah Highlight Serie A Lazio vs SSC Napoli 19 Agustus 2018