Djanur Sebut Satu Syarat Untuk Persib Menjadi Juara Musim Ini

Djadjang Nurjaman melihat bahwa Persib Bandung memiliki kans yang besar untuk keluar menjadi juara kompetisi Liga 1 2018. Saat ini Maung Bandung berada di posisi puncak klasemen Liga 1 2018.

Dengan meraih 35 poin yang merupakan hasil dari 20 laga yang telah dimainkan oleh Maung Bandung. Saat ini Persib unggul tipis dari Madura United yang menduduki posisi ke-2 klasement sementara. Persaingan Liga 1 musim ini tergolong ketat karena kedua hingga pekan ke-20 ini masih terdapat 6 sampai 7 tim yang berpeluang untuk menjadi juara Liga 1.

Djanur Sebut Satu Syarat Untuk Persib Menjadi Juara Musim Ini
Djanur Sebut Satu Syarat Untuk Persib Menjadi Juara Musim Ini

Mantan pelatih Persib, Djadjang Nurjaman menyebut bahwa Persib Bandung menjadi tim yang terdepan menjadi juara musim ini karena hingga pekan ke-20 ini masih duduk nyaman di papan atas klasemen. Untuk menjadi juara, Djanur mengatakan bahwa Persib harus memenuhi satu syarat yaitu tetap tampil konsisten pada setiap pertandingan hingga pertandingan liga.

“Di papan atas sepertinya sudah terlihat tim mana yang akan bersaing, Persin menjadi tim terdepan untuk menjadi juara walaupun masih sangat tipis mengingat Liga baru berjalan 20 pekan,” kata Djanur di Stadion Jalak Harupat.

“Walaupun unggul, mereka harus tetap tampil konsisten. Pada pekan ke-30 bentuk Liga sudah akan mulai terlihat untuk 4 tim yang akan berkompetisi ketat kecuali ada tim dibawah Persib terjungkal dan Persib tetap konsisten,” ujar pelatih yang tengah lepas tugas setelah mundur dari posisi pelatih PSMS Medan.

Rentetan buruk coach Djanur di Medan pada paruh pertama membuat manajemen Ayam Kinantan akhirnya memutus kontrak pelatih yang berusia 53 tahun tersebut. Djadjang Nurjaman akhirnya resmi meninggalkan PSMS setelah 15 pertandingan di Liga 1 yang dimana 10 diantaranya harus berakhir pahit dengan kekalahan.