Chelsea Pasang Rp 1 Triliun Untuk Marcos Alonso

Chelse kembali di terpa isu pemain yang pindah setelah Eden Hazard pada awal musim ini. Kini Marcos Alonso yang disebut tengah di incar oleh dua rival sekota yaitu Real Madrid dan Atletico Madrid.

Untuk memagari sang pemain andalan di sayap kiri ini, The Blues memasang harga minimal 60 juta euro bagi klub yang menginginkan Marcos Alonso. Jumlah tersebut setara dengan Rp 1 triliun. The Blues berharap dapat mendapatkan dana besar dari penjualan sang pemain yang tengah dalam performa terbaiknya tersebut.

Chelsea Pasang Rp 1 Triliun Untuk Marcos Alonso
Chelsea Pasang Rp 1 Triliun Untuk Marcos Alonso

Football Espana memberitakan bahwa Marcos Alonso akan disiapkan oleh Atletico Madrid sebagai pengganti dari Filipe Luis yang disebut tengah diincar oleh PSG. Real Madrid sendiri ingin mengembalikan mantan pemain muda akademi Madrid untuk mengisi posisi Theo Hernandez yang menjalani masa pinjaman ke Sociedad.

Alonso sendiri merupakan pemain yang pernah memperkuat akademi Real Madrid dari 1999-2008. Pemain yang berusia 27 tahun tersebut pernah tampil di tim utama setelah promosi pada musim 2009 akan tetapi hanya bermain sekali. Kematangan Marcos Alonso ditempa ketika bermain di Italia dan Inggris.

Real Madrid dan Atletico Madrid memiliki peluang untuk merekrut Marcos Alonso karena Liga Spanyol baru akan ditutup pada 31 Agustus ini. Alonso menjadi opsi realistis untuk kedua tim karena kemampuannya karena dapat bermain pada posisi bek dan winger di sisi kiri lapangan ditambah dengan kemampuan mengeksekusi bola mati.