Media Italia Sarankan Mourinho Untuk Kembali Ke Inter Milan

Media terkemuka Italia, Calciomercato menyebutkan bahwa klub yang paling tepat untuk dilatih Mourinho adalah Inter Milan. Berita ini diterbitkan oleh Calciomercato setelah posisi Jose Mourinho di Manchester United yang kembali di guncang isu pemecatan pada musim ini.

Pada musim ini, Jose Mourinho menjumpai berbagai masalah di Manchester United mulai dari kebijakan transfer klub yang tidak sesuai dengan yang diharapkannya ditambah dengan kualitas pemain muda Manchester United yang jauh dibawha harapannya. Selain itu performa Manchester United yang jauh dari harapan para fans juga menjadi masalah bagi Mourinho.

Media Italia Sarankan Mourinho Untuk Kembali Ke Inter Milan
Media Italia Sarankan Mourinho Untuk Kembali Ke Inter Milan

Masalah terbaru adalah ketika Manchester United secara mengejutkan dikalahkan oleh Brighton & Hove Albio dengan skor 3-2 dikandang Brighton pekan lalu.

Dengan sejarah yang cukup mengkilap ketika melatih La Beneamata dari musim 2008-2010 membuat Calciomercato menganggap bahwa Inter Milan adalah klub yang cocok untuk Mourinho. Bersama Inter Milan, Mourino sukses meraih trebel pada musim 2010 yaitu Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions. Inter Milan sendiri semenjak ditinggal oleh Mourinho.

Calciomercato menganggap bahwa Mourinho saat ini layak untuk menggantikan Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan saat ini. Media ternama tersebut mengulas bahwa kualitas yang dimiliki oleh Inter Milan saat ini telah lebih baik dibandingkan dengan Manchester United.

Di Nerazzuri, Mourinho juga dapat bekerja sama dengan winger yang telah lama dirinya incar yaitu Ivan Perisic. Kemampuan Mourinho dalam manajemen pemain juga tergolong cocok untuk Inter Milan.

Jika memang dipecat dari Manchester United pada pertengahan musim ini, Mourinho kemungkinan akan menganggur hingga musim depan karena semua klub baru saja memulai liga terutama Inter Milan sehingga terlalu riskan untuk mengganti pelatih.