Media Spanyol : Zidane Tidak Akan Melatih Manchester United

Media Spanyol, El Mundo memberitakan bahwa Zinedine Zidane tidak tertarik untuk menggantikan Jose Mourinho di Manchester United. Menurut El Mundo, Zidane saat ini telah menyiapkan dirinya untuk kembali bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus namun bukan sebagai pelatih akan tetapi sebagai konsultan merangkap direktur olahraga mulai Oktober 2018.

Zidane yang pernah memperkuat Juventus pada medio 90-an ini masih menganggur semenjak mundur dari Real Madrid pada Juni lalu. Beberapa minggu terakhir ini, Zinedine ZIdane dikaitkan akan ditunjuk untuk menggantikan Jose Mourinho di Manchester United.

Media Spanyol Zidane Tidak Akan Melatih Manchester United
Media Spanyol Zidane Tidak Akan Melatih Manchester United

Manchester United pada pertandingan terakhirnya harus menelan kekalahan 2-3 dari Brightong & Hove Albion. Pada pertandingan ini Mourinho menerima kritian pedas dari semua pihak karena dianggap tidak dapat membangun tim yang memiliki identitas permainan yang jelas. Hal ini memicu timbulnya isu pemecatan Mourinho pada musim ini dan Zidane disebut merupakan kandidat terkuat untuk menggantikan pelatih asal Portugal tersebut.

Ditengah isu tersebut, El Mundo menyebutkan bahwa Zinedine Zidane sudah menolak tawaran tersebut. “Zidane sudah menolak tawaran dari klub lain. L’Equipe menyatakan bahwa Manchester United sudah mengirim perwakilan untuk untuk bertemu Zinedine Zidane untuk menyampaikan ketertarikan,” tulis El Mundo.

El Mundo menyampaikan bahwa Zidane menyampaikan bahwa dirinya telah memilih untuk membantu Fabio Paratici yang merupakan direktur olahraga Juventus saat ini.