Pelatih Persib Gelar Uji Coba Untuk Persiapan Lawan Arema

Persib Bandung akan menggelar uji coba pada jeda libur kompetisi Liga 1. Uji coba ini dimaksudkan sebagai bagian dari persiapan untuk menghadapi Arema Malang. Pernyataan untuk uji coba ini disampaikan oleh pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina ini menargetkan lawan yang akan dihadapi adalah lawan yang sepadan dan seimbang untuk anak asuhnya. Pelatih yang akrab di panggil dengan Mario Gomez mengatakan bahwa laga ini dibutuhkan untuk mempersiapkan Maung Bandung untuk menghadapi Arema Malang.

Pelatih Persib Gelar Uji Coba Untuk Persiapan Lawan Arema
Pelatih Persib Gelar Uji Coba Untuk Persiapan Lawan Arema

Laga yang akan dimainkan di kandang Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Kamis, 13 September 2018 ditargetkan oleh Persib untuk meraih angka penuh guna memperkokoh posisi di puncak klasemen Liga 1 2018.

Gomez mengungkapkan tujuannya mencari lawan tanding untuk tim nya. “Kami mencari lawan yang sepadang untuk menjaga suasana bertanding seluruh pemain yang kembali setelah jeda kompetisi,” kata Gomez.

“Libur yang panjang akan mempengaruhi suasana bertanding sehingga kita perlu untuk menjaga atmoster pertandingan dengan mengelar laga uji coba. Akan tetapi kami tidak bisa sembarangan mencari lawan karena akan mempengaruhi kualitas tim. Paling tidak harus sepadan dan seimbang,” kata Gomez.

Hingga pekan ke-20 ini, Persib Bandung duduk di puncak klasemen dengan 35 poin.